FATKUROHMAN SRB MALUKU UTARA 2020

FATKUROHMAN SRB MALUKU UTARA 2020
TWIBBON

Jumat, 09 Oktober 2020

BIMTEK PEMANFAATAN SUMBER BELAJAR PADA PORTAL RUMAH BELAJAR UNTUK PEMBELAJARAN HARI KE DUA

Halo sahabat semoga sahabat semua dalam keadaan sehat dan tentunya juga masih tetap semangat mengikuti serunya perjalanan admin. Admin hari ini akan melanjutkan serunya kegiatan PEMBATIK level 4 admin saat melaksanakan BIMTEK pemanfaatan sumber  belajar pada portal rumah belajar di SMAN 1 Tidore Kepulaun. Pada tanggal 8 Oktober tepatnya hari jumat admin  melanjutkan kegitan BIMTEK hari kedua, tapi hari kedua ini yang tadinya dimulai tepat pukul 09.00 WIT agak sedikit mundur sahabat dikarenakan ibu Duta Rumah Belajar Maluku Utara Ibu Andi Nur Vida f mengajak para SRB untuk berkunjung kedinas pendidikan yang tertunda kemarin, karena ini juga sangat penting jadi admin memutuskan untuk berkunjung terlebih dahulu  walaupun dengan waktu yang terbatas.

Setelah selesai berkunjung sahabat langsung go back untuk kembali ke SMAN 1 Tidore Kepulauan guna menyelesaikan misi yang belum terselesaikan mengingat hari jumat, tapi di hari kedua ini sidikit lancar karena hari kedua ini admin sudah membagi peserta kedalam kelompok kelompok kecil yang selanjutnya saling mengimplementasikan manfaaat dari sumber belajar yang terdapat pada Rumah Belajar kedalam mata pelajaran masing masing guru.








Dokumentasi BIMTEK hari kedua

Alhamdulillah kegiatan selesai pukul 12.00 WIT dan insyaallah sekarang sudah tau bagaimana penggunaan dan manfaat Sumber Belajar di Portal Rumah Belajar.











0 komentar:

Posting Komentar