FATKUROHMAN SRB MALUKU UTARA 2020

FATKUROHMAN SRB MALUKU UTARA 2020
TWIBBON

Sabtu, 03 Oktober 2020

SERUNYA COACHING HARI KETIGA

 Halo sahabat selamat sore, alhamdulillah admin hari ini selesai lho coachingnya,mau tau gak keseruan coaching hari terakhir ini ayuk ikutan admin yuk sahabat.

Di hari sabtu pagi tadi ditengah sayu sayu karena cuaca mendung dan kurang bersahabat banyak pengalaman seru lho sahabat dari para SRB Maluku Utara karena coatcing kami  kan pake Virtual Room  jadinya kami harus bergelut dengan sinyal internet,banyak sahabat sahat SRB yang kesulitan masuk dan sering terputus di tengah jalan,ada yang berjuang masuk kehutan,perbukitan,untuk mendapatakan sinyal untuk tampil dengan presentasi terbaiknya.Coba sahabat bayangin keren kan sahabat perjuangan para SRB maluku utara,Oh iya admin lupa kegitan hari terakhir coaching tadi di buka tepat pukul 10.00 WIT ya sahabat,dimulai dengan pembacaan Do'a untuk mengawali kegiatan oleh Ibu Hj.Aswiyah salah satu SRB maluku utara dengan harapan kegitan lancar tidak ada halangan apapun. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan presentasi RTL oleh peserta SRB Maluku Utara sesuai dengan urutan yang sudah dibagi.

Bunda iriany DRB maluku utara mengarahkan untuk berdoa bersama yang dipimpin oleh Ibu Hj.Aswiyah SRB Maluku Utara 2020 (Screen Shoot virtual room by fatkurohman)

Penyampaian RTL oleh slah satu SRB Maluku Utara 2020 (screen shoot virtual room by fatkurohman)

Setelah presentasi beberapa peserta ternyata tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 13.00 WIT,jadi break dulu deh untuk isoma,jadi admin bisa istirahat sejenak .Kemudian pukul 14.00 WIT semua peserta mulai masuk kembali ke virtual room dan dilanjutkan kembali presentasi oleh 6 peserta yang tersisa dan alhamdulillah berjalan lancar ,aman terkendali walaupun butuh perjuangan yang luar biasa, dan dilanjutkan dengan penutupan sambil dokumentasi foto bersama.
Semakin banyak pengetahuan semakin banyak pula tanggung jawab,tapi disitulah letak ilmu kita berkah dan bermanfaat,
Selamat malam dan selamat beraktifitas dimalam minggu,mertdeka belajarnya, Rumah Belajar Portalnya,maju indonesia.

Foto bersama coaching hari terakhir (screen shoot virtual room by fatkurohman)


Untuk sahabat yang penasaran tentang pembatik bisa intip ni di link https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/
yuk follow juga instagram Rumah Belajar Kemdikbud  di 
Kunjungi juga ya sahabat link saya

11 komentar:

  1. Gaya menulis reportase..keren pak Faturahman.Semoga semakin bersinar karirnya ya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bunda atas bimbingan dan masukanya serta memotivasi saya

      Hapus
  2. Mantap pak, sudah bagus..
    saran saja, untuk penggunaan font disamakan agar terlihat seragam :D
    sukses terus pak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kak Tiur atas masukan dan sudah berkunjung di blog saya

      Hapus
  3. Selamat sukses. Terus belajar untuk karya berkualitas. Dalam menulis perhatikan ejaan. In syaa Allah Berkah jika ilmunya dibagikan utk teman teman guru lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bunda atas saran,masukan dan juga sudah berkunjung di blog saya,dan juga senantiasa membeakar semangat saya untuk menjadi lebih baik

      Hapus
  4. Wahh keren sudah maen coaching. .,sukses pak

    BalasHapus
  5. Masya Allah, bunda irianynya tetap enerjik tak ada bayangn mnjdi tua, hahaha. Rindu senyum dan suaranya. Skrang sudah jadi duta rumah belajar provinsiku tercinta. Selamat ya... kpd pk fatur dan ibu Ir serta rekan-rekannya, aset besar maluku kie raha. Tetap menunggu karya-karyanya.

    BalasHapus
  6. Luar biasa pak Fatkur...sukses selalu

    BalasHapus