FATKUROHMAN SRB MALUKU UTARA 2020

FATKUROHMAN SRB MALUKU UTARA 2020
TWIBBON

Kamis, 15 Oktober 2020

KUNJUNGAN SRB MALUKU UTARA 2020

Halo sahabat selamat siang, siang ini admin akan menuliskan perjalanan kami SRB Maluku Utara 2020 saat mengunjungi Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Maluku Utara, yuk tetap semangat ikuti keseruan kami sahabat.

Kunjungan kami ini dalam rangka koordinasi sekaligus memintak ijin untuk persiapan kami dalam implementasi Rumah Belajar kesekolah sekolah sasaran sahabat. Kunjungan kami didampingi bersama Ibu Duta Rumah Belajar Maluku Utara Ibu vida, pada tanggal 8 oktober 2020, pertama kami mengunjungi Bapak Jufri Kodja selaku kepala cabang dinas provinsi maluku utara alahamdulillah kami mendapat sambutan sekaligus dugungan yang snngat fositif dari beliau, beliau juga sangat bertrimaksih dengan adanya kegiatan ini tentunya bisa membantu sekolah sekolah dalam memanfaatkan fitur fitur yang terdapat pada RumaH Belajar.



Kunjungan Kekantor Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Maluku Utara

Setelah selesai dari kantor cabang dinas pendidikan Provinsi Maluku Utara  kami langsung melanjutkan kunjungan di kantor Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan. Seperti halnya kunjungan yang pertama tadi kami juga disambut baik oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan  Bapak Ismail Dukomolamo, S.Pd, MM beliau sangat mendukung kegiatan kami dan memberikan ijin kami untuk turun kesekolah sekolah sasaran.




Foto bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan

0 komentar:

Posting Komentar