FATKUROHMAN SRB MALUKU UTARA 2020

FATKUROHMAN SRB MALUKU UTARA 2020
TWIBBON

Sabtu, 03 Oktober 2020

COACHING HARI KEDUA PEMBATIK LEVEL 4 SRB MALUKU UTARA

 Assalammualaikum wr.wb 

Selamat pagi sahabat Rumah Belajar,tetap semangat semoga semua dalam keadaan sehat, pagi ini saya akan berbagi keseruan kami pada waktu coaching hari kedua kami tentunya bersama tutor tutor hebat dari pusdatin,dan tidak ketinggalan ibu ibu yang energik,penuh semangat dan juga smart siapa lagi kalo bukan ibu-ibu Duta Rumah Belajar ibu Iriany dan Ibu Roro.

Kemirai kegiatan kami dimulai pukul 09.00 WIB, berarti di tempat kami pukul 11.00 ya sahaabat,kegiatan diawali oleh pemaparan teknis oleh ibu-ibu Duta Rumah Belajar,dan dipandu oleh Host yang sangat propesional kak aji dan mbak mira.

Kak aji sedang memandu teknis coaching hari ke dua selaku host (screen shoot virtual room oleh fatkurohman)


Mbak mira host yang smart (screen shoot virtual room oleh fatkurohman)


penyampaian materi oleh Ibu Duta Rumah Belajar Maluku Utara Ibu Iriany (screen shoot virtual room oleh fatkurohman)

Setelah penyampaian materi tentang aspek penilaian,kemudia kegitan dilanjutkan dengan persiapan presentari Rencana Tindak Lnjut (RTL) olrh masing masing peserta SRB Maluku Utara, saya mendapat urutn ke empat lho sahabat...jadi dek dek serrr gitu,tapi asyik karena setiap peserta selesai presentasi RTL nya,langsung mendapat masukan dan saran oleh Bpk/Ibu Tutior dan Ibu Ibu Duta,sehingga kami bisa memperbaikinya,keren kan sahabat...

Presentasi RTL oleh salah satu SRB Maluku Utara 2020 (screen shoot virtual room oleh fatkurohman)

Setelah menunggu tiga peserta presentasi tiba deh giliran saya sahabat untuk presentasi,sedikit tegang dan deg degan deh ya wajarlah kwatir kalo presentsi tidak maksimal,setelah bla..bla..bla..selesai deh presentasi saya sahabt,kemudian ibu iriany memberikan masukan untuk RTL saya dan diikuti ileh mbak mira.

screen shoot virtual room by fatkurohman
screen shoot virtual room by fatkurohman

Oh iya sahabat setelah saya presentasi RTL ternyata waktu sudah menunjukan pukul 12 WIT kan kebetulan harinya hari jumat jadi break dulu deh..dan masuk kembali pukul 13.00 WIT. Alhamdulillah semua berjalan lancar sahabat,dan selesai break kegiatan di lanjutkan kembali presentasi RTL oleh peserta SRB lainya dan diakhiri oleh peserta ke sepuluh,akhirnya pukul 17.00 WIT coaching hari kedua selesai deh......lanjut foto bersama.
Ikuti keseruan saya ya sahabat hari ini lanjut ciaching hari ketiga sekaligus menutup kegiatan......Merdeka belajarnya, Rumah Belajar Portalnya,Maju Indonesia.


peserta Coaching hari kedua screen shoot by fatkurohman


Untuk sahabat yang penasaran tentang pembatik bisa intip ni di link https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/
yuk follow juga instagram Rumah Belajar Kemdikbud  di 
Kunjungi juga ya sahabat link saya

7 komentar:

  1. Langsung pakai baju ya pak saat coaching

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, sudah tempat bertanya dan rujukan guru dalam rumah belajar dan bgmna akses masuknya. Terimksh pak fatur pingin belajar bersama guru muda yagng punya sejuta pengalaman. Semoga barokah usi dan ilmunya.

    BalasHapus